Danone Aqua Kampanye Hidup Sehat

Danone Aqua Kampanye Hidup Sehat
Danone Aqua Kampanye Hidup Sehat
JAKARTA - Danone Aqua, penyedia air minum dalam kemasan terkemuka di Indonesia, bekerja sama dengan beberapa selebritis ternama dan tokoh bisnis terkemuka mengajak seluruh lapisan masyarakat di Indonesia menunjukkan komitmen mereka untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dengan berpartisipasi dalam kampanye "Mulai Hidup Sehat dari Sekarang" di Jakarta, Rabu (16/3).

Kampanye tersebut diselenggarakan karena meningjkatnya kebutuhan akan kesehatan yang lebih masyarakat Indonesia belakangan. Perseroan berharap kampanye yang baru kali pertama digelar tersebut ikut mendorong niat hidup sehat masyarakat.

Brand Director Danone Aqua, Febby Intan, mengatakan, perusahannya berkomitmen menyosialisasikan kesehatan kepada masyarakat Indonesia. "Hal ini telah kami lakukan selama lebih dari 38 tahun dengan memastikan bahwa masyarakat Indonesia mendapat manfaat dari kebaikan alam yang terkandung  dalam setiap tetes Aqua yang berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih," katanya.

Menurut Febby Intan, perseroan juga menyosialisasikan kesehatan kepada masyarakat Indonesia melalui komitmen yang sudah berlangsung cukup lama dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan mendorong masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat melalui berbagai acara komunitas yang rutin. "Kami gembira melihat begitu banyak selebritis ternama yang mempunyai kesamaan visi dengan kami dan memberikan dukungannya kepada kami untuk menyosialisasikan pesan 'mulai hidup sehat dari sekarang' ini," papar Febby.

JAKARTA - Danone Aqua, penyedia air minum dalam kemasan terkemuka di Indonesia, bekerja sama dengan beberapa selebritis ternama dan tokoh bisnis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News