PLN Pasang Target Pendapatan Rp 70 Miliar

Dari Program Tambah Daya Gratis

PLN Pasang Target Pendapatan Rp 70 Miliar
PLN Pasang Target Pendapatan Rp 70 Miliar
JAKARTA - PT PLN (Persero) berharap bisa mengantongi pendapatan sekitar Rp 70 miliar lewat program tambah daya gratis yang digelar Maret hingga Juni ini.

"Kita belum sempat meng-excercise secara detail, tapi melalui itu (penambahan daya listrik gratis) bisa mendapatkan penambahan pendapatan Rp 70 miliar per bulan," ujar Manager Coorporate Communication PT PLN, Bambang Dwiyanto di Jakarta, Kamis (17/3).

Dia mengaku, program ini sangat diminati pelanggan. Hal ni terlihat dari animo masyarakat yang mengajukan penambahan daya dari 450/900 VA beralih ke 1.300-2.200. Dia berharap dalam empat bulan ke depan paling tidak ada dua juta pelanggan yang mengajukan penambahan daya.

"Ini sangat surprise bagi kami, karena sekarang yang 450 VA itu pemakaian listriknya sudah tinggi jadi tidak cukup dengan daya kontak eksisting yang sekarang, maka itu kan butuh penambahan daya," ucapnya.

JAKARTA - PT PLN (Persero) berharap bisa mengantongi pendapatan sekitar Rp 70 miliar lewat program tambah daya gratis yang digelar Maret hingga Juni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News