Raline Shah Selamat dari Serbuan Berkat Masker

Raline Shah Selamat dari Serbuan Berkat Masker
KEPALA TIGA: Raline Shah sedang berpacaran dengan seorang pengusaha. Bagi dia, masa pacaran adalah kesempatan untuk mengenal pasangan. Ilustrasi : Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com - Raline Shah jadi miskin? Bukan di kehidupan nyata, melainkan dalam sebuah film arahan sutradara Ody Harahap berjudul Orang Kaya Baru.

Bagi perempuan 33 tahun itu, tantangan di film tersebut adalah bagaimana menjadi orang miskin atau kalangan menengah ke bawah. Misalnya, bagaimana gestur saat naik bus kota.

’’Aku itu nggak pernah naik bus kota. Tapi, demi film ini, aku latihan dan observasi,” ujar Raline saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru pekan lalu.

Saat melakukan observasi di bus kota, Raline punya pengalaman unik. Beberapa orang yang melihatnya naik bus lantas ramai-ramai menghampiri dan mengajak foto. Raline pun tak leluasa melakukan observasi.

Akhirnya, demi kenyamanan, Raline mengenakan masker saat kembali melakukan observasi. Masker tersebut menutupi wajahnya hingga tak dikenal penumpang lain.

Bisa dibilang, masker telah menyelamatkan Raline dari serbuan permintaan foto. ’’Penumpang lain jadi pada nggak nyadar kalau ada Raline Shah, hehe,” ucap aktris film 5 CM itu. (len/c17/ttg)


Raline Shah jadi miskin? Bukan di kehidupan nyata, melainkan dalam sebuah film arahan sutradara Ody Harahap berjudul Orang Kaya Baru.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News