Resmi Kontrak Tiga Pemain Baru, 757 Kepri Jaya Lebih Percaya Diri

Resmi Kontrak Tiga Pemain Baru, 757 Kepri Jaya Lebih Percaya Diri
Pemain 757 Kepri Jaya, Rizky Alam mencoba melepaskan tembakan dalam latihan yang digelar di Stadion Citramas Batam, Kamis (13/7). F. Octo Zainul Ahmad/Batam Pos/jpg

jpnn.com, BATAM - Menghadapi putaran kedua melawan PSMS Medan di Stadion Citramas Batam yang mulai diputar Sabtu (22/7) esok, klub 757 Kepri Jaya lebih percaya diri.

Pasalnya, tiga rekrutan anyar telah resmi dikontrak manajemen 757 Kepri Jaya.

Pemain-pemain anyar seperti Yance Wenda, Iman Faturahman dan Maulana menggantikan tiga pemain lainnya yang telah didepak sebelumnya, macam Supriyono, Jajang Maulana dan Nico Malau.

Yance Wenda adalah penyerang yang didatangkan dari Persipura Jayapura dan telah mulai bergabung latihan dengan 757 Kepri Jaya saat jeda kompetisi pada libur bulan puasa kemarin.

Sementara, Iman Faturahman merupakan gelandang yang direkrut dari PS TNI dan telah mulai bergabung latihan dengan Gerald Pangkali dan kawan-kawan setelah libur lebaran.

Maulana sendiri adalah pemain magang saat 757 Kepri Jaya menggelar seleksi di Bintan. "Selama magang disini, Maulana mampu menunjukkan peningkatan performa dan itulah sebabnya ia langsung dikontrak untuk putaran kedua nanti," ujar asisten manajer 757 Kepri Jaya, Atri kepada Batam Pos, Rabu (19/7).

Seusai resmi menandatangani kontrak, manajemen 757 Kepri Jaya langsung mendaftarkan ketiga pemain ini ke PT Liga Indonesia Baru.

Sementara itu, Ketua harian 757 Kepri Jaya, Ichsan sangat antusias menatap putaran kedua ini. Terlebih, diputaran kedua ini, Laskar Melayu diuntungkan dalam menggelar pertandingan.

Menghadapi putaran kedua melawan PSMS Medan di Stadion Citramas Batam yang mulai diputar Sabtu (22/7) esok, klub 757 Kepri Jaya lebih percaya diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News