Sabar, Ahok Resmikan RPTRA Kalijodo setelah Pilkada

Sabar, Ahok Resmikan RPTRA Kalijodo setelah Pilkada
SANTAI DI KALIJODO: Basuki Tjahaja Purnama semasa masih menjadi gubernur DKI bersama dua putranya Nicholas Sean Purnama dan Daud Albeenner Purnama di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta, Sabtu (17/12). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah selesai membangun Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo. Namun, RPTRA di lahan bekas lokalisasi itu belum diresmikan. 

Sampai saat ini pihak swasta yang memberikan dana tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) yang mendanai pembangunan RPTRA Kalijodo meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok meresmikannya. Pihak swasta yang membiayai pembangunan RPTRA Kalijodo adalah Sinar Mas Land.

Hanya saja, sampai saat ini Ahok masih menjalani cuti masa kampanye pilkada. Masa kampanyenya baru berakhir pada 11 Februari mendatang. 

Lantas, kapan Ahok akan meresmikan RPTRA Kalijodo? "Tunggu, selesai pilkada saja," kata Ahok di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (9/2).

‎Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, ada beberapa perusahaan pemberi CSR yang memintanya untuk meresmikan RPTRA di lokasi ruang interaksi warga itu dibangun . Padahal, Ahok juga bisa meresmikannya tanpa harus hadir ke lokasi RPTRA.

Jika tidak datang ke lokasi, Ahok cukup menandatangani prasasti yang akan ditaruh di RPTRA. "Yang dibangun oleh APBD bisa di Balai Kota tanda tangan," ungkapnya.(gil/jpnn)


Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah selesai membangun Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo. Namun, RPTRA di lahan bekas lokalisasi


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News