Sempat Muntah Darah, Petugas KPPS di Gowa Meninggal

Sempat Muntah Darah, Petugas KPPS di Gowa Meninggal
Petugas KPPS Neneng Kharisma meninggal dunia. Foto: Istimewa

jpnn.com, GOWA - Satu lagi petugas KPPS meninggal dunia. Adalah Neneng Kharisma, anggota KPPS di TPS 004, Desa Julukanaya, Kecamatan Biringbulu, Gowa, Sulawesi Selatan, mengembuskan nafas terakhir pada Jumat (10/5/2019) pukul 23.31 Wita.

Wanita muda berusia 22 tahun itu meninggal setelah muntah darah pada 18 April 2019. Saat itu, Neneng Kharisma melakukan tugas merekap perhitungan suara di TPS 004 yang menjadi tanggung jawabnya.

BACA JUGA: Ketua KPPS di Kebalen Meninggal

Selain menjadi petugas KPPS, Neneng juga tercatat sebagai bidan Puskesmas Lauwa (non ASN) dan pengurus HIPMA Komisariat Biringbulu.

Ketua KPU Gowa Muhtar Muis menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Neneng Kharisma.

“Kami dari pihak KPU mengucapkan duka yang mendalam. Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak. Yang bersangkutan muntah darah pada 18 April kemarin,” ucap Muhtar Muis.

BACA JUGA: Sudah 469 Petugas KPPS yang Meninggal, Benarkah ada yang Diracun? Ini Jawaban KPU

Musibah yang menimpa Neneg menambah daftar anggota KPPS yang meninggal dunia di Gowa. Sebelum Neneng, seorang anggota KPPS di Kecamatan Tompobulu juga meninggal yakni Jamaluddin (55), anggota KPPS di TPS 11 Desa Datara. Jamaluddin meninggal dunia pada 4 Mei 2019 pukul 09.05 Wita.(one/ps)


Neneng meninggal setelah muntah darah pada 18 April 2019, saat itu Neneng melakukan tugas merekap perhitungan suara di TPS 004 yang menjadi tanggung jawabnya.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News