Setelah 13 Tahun, Java Jazz Bisa Hadirkan Chick Corea

Setelah 13 Tahun, Java Jazz Bisa Hadirkan Chick Corea
BNI Java Jazz Festival 2017. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Promotor Java Festival Production tengah bersiap menggelar perhelatan Festival Jazz terbesar di asia, BNI Java Jazz Festival 2017.

Digelar pada 3, 4, 5 Maret di Jakarta International Expo (JIexpo) Kemayoran, Jakarta, sedert musisi Tanah Air dan internasional akan unjuk gigi pada 14 panggung yang disiapkan.

Sejumlah artis Ibu Kota, seperti Afgan Syahreza, Endah & Rhesa x Duadrum, Elliot Yami, Hi-Vi, dan beberapa nama musisi lokal lainnya siap menghibur para penggemar musik jazz.

Sedangkan, artis internasional yang sudah dipastikan yakni Sergio Mendes, Arturo Sandoval, dan peraih 14 kali Grammy Awards dan Latin Grammy Awards Chick Corea.

"Untuk Chick Corea sudah confirm," kata President Director Java Festival Production Dewi Gontha dalam jumpa pers di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

"Dia akan datang dan bermain keyboard bersama bandnya. Selama 13 tahun kami menantikan sosok Chick Corea untuk tampil di Java Jazz," sahut Nikita Dompas salah satu tim produksi dari Java Festival Production.

Chick Corea merupakan pianis jazz asal Amerika. Ia termasuk pianis yang muncul di era 60-an, dan pembawa warna baru pada piano jazz modern di Amerika.

Permainan pianonya terdengar memiliki ciri khas dengan unsur nada-nada Spanyol. (mg5/JPNN)

Promotor Java Festival Production tengah bersiap menggelar perhelatan Festival Jazz terbesar di asia, BNI Java Jazz Festival 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News