Java Jazz Festival 2017 Bakal Lebih Merakyat

Java Jazz Festival 2017 Bakal Lebih Merakyat
Java Jazz Festival. Foto Fandi/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - Promotor Java Festival Production sudah bersiap mengadakan agenda rutinan Java Jazz Festival 2017.

Menggandeng sponsor utama BNI, festival yang digagas Peter Gontha ini menjanjikan sesuatu yang berbeda di edisi ke-13.

President Director PT Java Festival Production Dewi Gontha, menjelaskan konsep yang diusung Java Jazz kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya.

"Java Jazz 2017 mengusung tema betawi. Makanya di logo BNI Java Jazz kami pakai ondel-ondel. Sebelumnya kami juga pernah ngusung tema jawa jadi kami pakai wayang, sama barong pun pernah," ujar Dewi saat jumpa pers di Kemang 89, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Dewi menambahkan, satu hal yang menjadi pembeda dari Java Jazz sebelumnya adalah tidak diberlakukannya lagi tiket special show (tiket artis khusus).

"Khusus tahun ini kami tidak berlakukan lagi ticket special show. Karena banyak masukan dari penggemar jazz yang ingin festival ini lebih merakyat. Jadi semua ticket holder bisa menyaksikan semua artis hanya dengan tiket daily pass," jelasnya.

Java Jazz Festival akan diselenggarakan pada 3, 4, 5 Maret di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Ratusan artis yang terdiri dari musisi luar negeri dan lokal akan memanjakan penonton selama tiga hari penyelenggaraan. (mg5/JPNN)

Promotor Java Festival Production sudah bersiap mengadakan agenda rutinan Java Jazz Festival 2017.


Redaktur : Fandi
Reporter : Fandi, Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News