Sewajarnya Anak Pak Harto Berkumpul di Berkarya

Sewajarnya Anak Pak Harto Berkumpul di Berkarya
Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Gokar Titiek Soeharto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - Ketua DPP Partai Beringin Karya (Berkarya) Badaruddin Andi Picunang membenarkan bergabungnya Titiek Soeharto dengan partai yang kini dipimpin Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

Badaruddin pun menyatakan partainya dengan senang hati menerima kehadiran pemilik nama asli Siti Hediati Hariyadi tersebut. Terutama untuk menghadapi agenda politik 2019.

"Ini kan internal keluarga Pak Tommy. Ini sudah bicara panjang, karena parta ini identik dengan partai Pak Harto, sewajarnya keluarga berkumpul di Berkarya, lebih fokus lebih terarah memenangkan pemilu 2019," ucap Badaruddin kepada wartawan di Jakarta, Senin (11/6).

Karena itu, pihaknya menilai sah-sah saja bila Titiek memilih meninggalkan Golkar dan bergabung dengan Berkarya. Hanya saja mengenai alasan kepindahan tersebut, Badaruddin mengaku Titiek-lah yang lebih mengetahuinya.

Saat ditanya apakah ke depan Berkarya akan mengajak keluarga Cendana lainnya bergabung? Badaruddin mengatakan bukan hanya anak-anak Presiden Kedua RI tersebut, tapi siapa pun yang sejalan dan ingin melanjutkan visi misi Soeharto.

"Jadi selain keluarga Cendana yang kita ajak juga tokoh-tokoh lain yang ingin melihat Indonesia sesuai visi misi Pak Harto," tambahnya.(fat/jpnn)


Ketua DPP Partai Beringin Karya (Berkarya) Badaruddin Andi Picunang bicara mengenai bergabungnya Titiek Soeharto


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News