Si Cantik Ini Sepi Job Gara-Gara 'Asetnya' Terlalu Besar

Si Cantik Ini Sepi Job Gara-Gara 'Asetnya' Terlalu Besar
Emily Ratajkowski. Foto: AFP

jpnn.com - Model sekaligus aktris Emily Ratajkowski mencuat namanya setelah tampil tanpa busana di videoklip "Blurred Lines" milik Robin Thicke bersama T.I. dan Pharrell. Sejak itu, cap model seksi nan berani pun melekat pada dirinya.

Namun, Ratajkowski mengaku menjadi korban diskriminasi gara-gara ukuran buah dadanya yang terbilang besar. Bahkan, dara 26 tahun itu pun mengalami kesulitan dalam mendapatkan pekerjaan.

Dia menyampaikan hal tersebut kepada majalah Harper's Bazaar Australia dalam sebuah wawancara.

"Ada hal yang menimpaku, "Oh, dia terlalu seksi." Ini seperti halnya anti kepada wanita, bahwa orang-orang tidak mau bekerja denganku, karena payudaraku terlalu besar," katanya.

Dia melanjutkan kelu­hannya, "Apa yang salah dengan payudara ini? Ini adalah hal yang indah dan feminin yang perlu dirayakan. Lalu, siapa yang peduli? Payudara ini luar biasa besar, payudara ini luar biasa kecil. Mengapa hal itu menjadi sebuah masalah?"

Ratajkowski memiliki 13,8 juta follower di Instagram. Dia sempat dikritik pada 2016 karena berbagi foto telanjang dadanya dengan Kim Kardashian.

Disampaikan Independent.co.uk, kala itu Ratajkowski berujar di Twitter, "Ba­gaimanapun tubuh kami mengundang hasrat seksual, kami perlu memiliki kebebasan sebagai wanita untuk memilih kapan dan bagaimana kami mengek­spresikan seksualitas kami. (rakyatmerdeka)


Model sekaligus aktris Emily Ratajkowski mencuat namanya setelah tampil tanpa busana di videoklip "Blurred Lines" milik Robin Thicke bersama T.I.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News