Sekuel Top Gun Rilis 2019, Tom Cruise Kembali Mengudara

Sekuel Top Gun Rilis 2019, Tom Cruise Kembali Mengudara
Tom Cruise sebagai pilot ganteng Maverick di film Top Gun (1986). Foto: Paramount Picture

jpnn.com - Berita gembira bagi moviegoers, terutama generasi ’80 dan ’90-an. Sekuel film yang ngetop pada akhir ’80-an, Top Gun dipastikan rilis 2019 mendatang.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang produser Jerry Bruckheimer, Jumat (30/6) lalu. Sekuel ini diberi judul Top Gun: Maverick.

Ceritanya masih seputar Pete ’’Maverick’’ Mitchell, pilot US Navy yang diperankan anak muda paling ganteng di zamannya: Tom Cruise.

’’Bangga mengumumkan berita ini. Joe Kosinski siap menjadi sutradara. Dan, Top Gun bakal hadir di bioskop 12 Juli 2019,’’ tulis Bruckheimer di Twitter. Kosinski pernah bekerja sama dengan Cruise di film Oblivion pada 2013.

Sebelumnya, Cruise sudah mengonfirmasi bahwa dirinya bakal kembali memerankan Maverick saat diwawancarai stasiun TV Australia Mei lalu.

’’Benar. Aku mulai syuting mungkin tahun depan,’’ ungkapnya.

Ayah Suri Cruise itu juga mengungkapkan judul proyek film tersebut. ’’Filmnya nggak bakal kunamai Top Gun 2 karena tidak mau judul berupa angka,’’ lanjut dia sebagaimana dikutip Access Hollywood.

Ide penggarapan sekuel Top Gun muncul sejak lima tahun lalu. David Ellison, CEO Skydance Productions, pernah menyatakan bahwa kisahnya bakal disesuaikan dengan era sekarang. Yakni, menceritakan berakhirnya era pilot petarung (fighter pilot).

Berita gembira bagi moviegoers, terutama generasi ’80 dan ’90-an. Sekuel film yang ngetop pada akhir ’80-an, Top Gun dipastikan

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News