Sidang Sengketa Pemilukada, Polisi Disebar di Gedung MK

Sidang Sengketa Pemilukada, Polisi Disebar di Gedung MK
Sidang Sengketa Pemilukada, Polisi Disebar di Gedung MK
JAKARTA—Pemandangan lain terlihat pada sidang sengketa hasil Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Puncak Jaya Tahun 2012 di Mahkamah Konstitusi (MK), Senin (25/6) petang.

Pasalnya terlihat puluhan polisi dari Polsek Gambir, Jakarta Pusat, berjaga-jaga di beberapa titik di lingkungan gedung yang terletak di Jalan Merdeka Barat tersebut.

Pantauan di lapangan tampak polisi yang berpakaian lengkap terkonsentrasi di beberapa tempat, diantaranya di ruang tunggu lantai I, hingga ke pelantara parkir MK. Sedangkan beberapa petugas keamanan MK ikut berjaga di pintu masuk gedung, maupun pintu masuk ke ruang Sidang Pleno di lantai II gedung.

Sidang dengan agenda pemeriksaan perkara itu pun berlangsung dengan aman dan lancar hingga pukul 15:20 WIB. Puluhan massa dari PUncak Jaya mengikuti jalannya persidangan perkara dengan nomor 40/PHPU.D-X/2012 itu. Sebagian berada di ruang sidang, sebagian di luar.

JAKARTA—Pemandangan lain terlihat pada sidang sengketa hasil Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Puncak Jaya Tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News