Sony Absen Saat Fairuz Berulang Tahun

Sony Absen Saat Fairuz Berulang Tahun
Sonny Septian saat melamar kekasihnya Artis Fairuz A Rafiq di sebuah restoran di The Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (2/3). FOTO: Fandi/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Fairuz A Rafiq yang berulang tahun ke-31 pada Senin (6/3), tidak dihadiri Sony Septian. Padahal, keduanya baru saja melangsungkan prosesi lamaran. Absennya Sony menimbulkan gosip bila hubungan keduanya agak retak.

Disebut-sebut Fairuz terlalu banyak menuntut. Apalagi saat lamaran, Sony memberikan hantaran berupa barang-barang mewah untuk putri A Rafiq tersebut.

Namun, gosip itu dibantah Fairuz. Menurut ibu satu anak ini, Sony tidak bisa hadir karena lagi kerja di Balikpapan. "Kecewa sih tidak ada kejutan ultah dari Sony pas jam 12 tengah malam, tapi kan dia lagi kerja ya saya harus pahamilah itu," ujarnya.

Sebagai gantinya, Sony mengirimkan video ucapan selamat ultah dari rekan-rekan kerjanya di Balikpapan. Sony juga mengunggah video kebersamaannya dengan Fairuz dan putranya.(esy/jpnn)


Fairuz A Rafiq yang berulang tahun ke-31 pada Senin (6/3), tidak dihadiri Sony Septian. Padahal, keduanya baru saja melangsungkan prosesi lamaran.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News