Soundrenaline 2017 Bakal Sajikan Kolaborasi Lintas Genre Keren

Soundrenaline 2017 Bakal Sajikan Kolaborasi Lintas Genre Keren
Jumpa pers jelang Soundrenaline 2017 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Soundrenaline terus membuat terobosan baru agar setiap pagelarannya memiliki nilai lebih di banding tahun sebelumnya. Untuk Soundrenaline 2017 yang bakal digelar di Bali pada 9 dan 10 September mendatang, terobosan itu adalah kolaborasi.

Sejumlah kolaborasi yang rencananya disajikan cukup menarik. Mulai dari beda generasi hingga lintas genre.

Seperti Rhythm of The People, yang diisi Iga Massardi, Kikan, Coki NTRL, Stella Gareth, dan Marco Steffiano.

Ada juga kolaborasi Soundrenaline Project, Glenn Fredly bersama Kelompok Penerbang Roket, Andien bersama Scaller, HMGNC sama Neonomora, Danilla bareng Mondo Gascaro, dan sebagainya.

"Kami sengaja menghadirkan banyak kolaborasi untuk Soundrenaline 2017. Supaya memberi banyak pengalaman seru buat pencinta musik," kata Novrial Rustam selaku Managing Director KILAU Indonesia sebagai penyelenggara Soundrenaline 2017 saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7).

Konsep segudang kolaborasi di Soundrenaline 2017 dinilai cukup menarik. Adib Hidayat sebagai pengamat musik menilai ini adalah sebuah tren yang memang tengah naik di industri.

"Tren kolaborasi memang tengah mewabah di dunia, dari semua genre. Patut ditunggu, saya penasaran banget terutama buat Glenn Fredly dan KPR," jelasnya.

Sementara itu, pihak penyelenggara menyebutkan bahwa, Soundrenaline 2017 mengangkat tema United We Loud. Tema ini bertujuan mengajak penikmat musik untuk merayakan perbedaan, khususnya dalam hal mengekspresikan diri dan berkarya.

Soundrenaline terus membuat terobosan baru agar setiap pagelarannya memiliki nilai lebih di banding tahun sebelumnya. Untuk Soundrenaline 2017 yang

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News