Stasiun Tanah Abang dan Palmerah Kembali Beroperasi Normal

Stasiun Tanah Abang dan Palmerah Kembali Beroperasi Normal
Penumpang KRL. Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba mengatakan KRL hari ini sudah kembali beroperasi seperti sediakala.

Di mana sebelumnya operasional di Stasiun Palmerah dan Tanah Abang ditutup untuk sementara waktu terkait aksi 22 Mei kemarin.

"Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang mulai jadwal pemberangkatan KRL pertama pada pagi hari ini kembali melayani naik turun pengguna untuk relasi Rangkasbitung/Maja/Parungpanjang/Serpong - Tanah Abang PP," ujar Anne dalam keterangannya.

Sementara rute KRL loop line relasi Bogor/Depok/Nambo - Duri/Jatinegara PP juga kembali normal dan berhenti untuk melayani naik turun pengguna di Stasiun Tanah Abang.

Meskipun begitu, PT KCI masih mengikuti perkembangan situasi di sekitar stasiun-stasiun yang dekat dengan pusat aktivitas kelompok massa.

Untuk itu penumpang diimbau tetap mengikuti perkembangan informasi terkini mengenai operasional dan layanan KRL dari petugas di stasiun, petugas di dalam KRL, contact center KAI 121, maupun media sosial resmi PT KCI.

"Dalam memberikan layanan, PT KCI senantiasa mengutamakan keselamatan para pengguna KRL. Para pengguna juga diimbau selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan bersama dalam menggunakan KRL," tandas Anne.(chi/jpnn)


Penumpang diimbau tetap mengikuti perkembangan informasi terkini mengenai operasional dan layanan KRL dari petugas di stasiun, petugas di dalam KRL, contact center KAI 121.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News