Tanduk Kepala Pemain, Newcastle Denda Pardew Rp 1,9 M

Tanduk Kepala Pemain, Newcastle Denda Pardew Rp 1,9 M
Alan Pardew saat menanduk kepala pemain Hull City David Meyler. FOTO: dailymail

jpnn.com - TANDUKAN Pelatih Newcastle United Alan Pardew ke kepala pemain Hull City David Meyler berbuntut. Dalam pernyataan resminya, manajemen Newcastle memutuskan untuk mendenda pelatihnya yang bertindak memalukan itu. 

Tak tanggung-tanggung klub berjuluk The Magpies itu mendenda Pardew GBP 100 ribu, atau sekitar Rp 1,9 miliar. "Kami sudah berbicara dengan Pardew, dan dia meminta maaf," tulis pernytaan resmi Newcastle seperti dikutip BBC. 

Klub itu pun menegaskan bahwa sang bos telah mengungkapkan penyesalan yang sebesarnya. 

Bukan hanya denda uang. Klub yang bermarkas di St James Park itu juga memberikan peringatan keras untuk Pardew. 

Sebenarnya dalam pertandingan itu, Newcastle yang bertindak sebagai tamu itu menang 1-4 atas Hull City. 

Pendadukan kepala oleh Pardew itu terjadi saat timnya sudah unggul 1-3. Kala itu bola out dan mengarah ke bench tim Newcastle. Meyler dan Pardew sama-sama berniat mengambil bola itu. Entah kenapa tiba-tiba keduanya cek-cok. 

Sejurus kemudian, pelatih berusia 52 tahun menanduk kepala Meyler. Tentu saja Meyler tak terima dan marah tak karuan. Keduanya pun berhasil dipisah. 

Usai pertandingan Pardew pun menyesali perbuatannya dan meminta maaf. "Saya sangat menyesal atas kejadian memalukan itu. Saya minta maaf untuk orang-orang Hull dan penggemar saya. Mulai sekarang saya akan tetap duduk dibangku dan tidak akanberbuat itu," kata dia seperti dilansir Daily Mail. (mas/BBC/dailymail)    

TANDUKAN Pelatih Newcastle United Alan Pardew ke kepala pemain Hull City David Meyler berbuntut. Dalam pernyataan resminya, manajemen Newcastle memutuskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News