Tegaskan Kampanye 'Putihkan Jakarta' Usung Semangat Pancasila, Ini Indikasinya

Tegaskan Kampanye 'Putihkan Jakarta' Usung Semangat Pancasila, Ini Indikasinya
Kampanye Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno di SUGBK, Minggu (7/4). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Massa pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (7/4). Kapasitas stadion kebanggan nasional itu bahkan tak mampu menampung massa pendukung Prabowo - Sandi yang membeludak hingga keluar.

Prasetyo Hadi selaku penanggung jawab kampanye akbar Prabowo - Sandi di SUGBK mengatakan, kegiatan bertitel Putihkan Jakarta itu telah terlaksana dengan baik dan tertib. Menurutnya, massa pendukung duet bernomor urut 02 itu punya semangat sama tentang Pancasila.

"Kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK 100 persen kampanye identitas, yakni identitas Pancasila. Jadi kampanye akbar ini menunjukkan semangat Pancasila," ujar Prasetyo.

Ketua DPP Partai Gerindra itu menegaskan, semangat Pancasila tersebut terlihat pada kehadiran para tokoh lintas agama. Setelah salat Subuh berjemaah yang mengawali kampanye akbar Prabowo - Sandi, agenda selanjutnya adalah pembacaan doa oleh perwakilan tokoh dari lima agama.

Baca juga:

SBY Sempat Sebut Kampanye Akbar Prabowo Tidak Lazim

Kampanye Akbar Prabowo Cuma Dihadiri 1 Juta Orang, 10 Juta Lagi ke Mana?

Dari Kristen ada Pendeta Benyamin Daniel Waroka, sedangkan perwakilan Katolik adalah Haposan Batubara. Adapun perwakilan dari Buddha ada Erwanto.

Massa pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hingga membeludak keluar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News