Temui Ma'ruf Amin, Yenny Wahid Akui Ada Misi Tersendiri

Temui Ma'ruf Amin, Yenny Wahid Akui Ada Misi Tersendiri
Putri Presiden Keempat RI Gus Dur, Yenny Wahid. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Putri Presiden Keempat RI Gus Dur, Yenny Wahid menemui calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin di kediamannya, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Selasa (12/2).

Yenny mengatakan, kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus memaparkan progres serta strategi pemenangan kepada Ma'ruf. "Tentunya membahas persiapan Pilpres, membahas konsolidasi di daerah-daerah, kemudian animo dan dukungan dari masyarakat seperti apa," kata Yenny.

Dia juga mencocokkan informasi yang ada di timnya dengan tim mantan rais aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama itu. Dia ingin semua gerakan pemenangan sinkron ke depannya.

"Lalu juga menyampaikan mungkin aspirasi-aspirasi dari masyarakat seperti apa," kata dia.

(Baca juga yang ini: Cerita Yenny Wahid soal Kefasihan Jokowi Menyanyikan Ya Lal Wathan)

Yenny juga mengaku memiliki misi tersendiri dalam memenangkan Jokowi - Ma'ruf. Salah satunya menggalang partisipasi publik agar menghindari golput. "Kemudian memastikan juga hoaks tidak beredar secara masif. Politik kita adalah politik santun," kata Yenny.

Dalam kunjungannya ini, Yenny didampingi Ketua Majelis Ulama Indonesia Masduki Baidlowi. Yenny mengatakan, pertemuan ini sekaligus mengobati rindu karena lama tidak bertemu.

"Saya sudah lama enggak sowan, setelah itu karena sibuk sekali ke mana-mana. Sebagai yang muda sowan kepada beliau," tandas Yenny. (tan/jpnn)


Dalam kunjungannya ke rumah Ma'ruf Amin, Yenny Wahid didampingi Ketua Majelis Ulama Indonesia Masduki Baidlowi.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News