Tertolong Gol Llorente di Menit Akhir

Tertolong Gol Llorente di Menit Akhir
Tertolong Gol Llorente di Menit Akhir
BERKAT gol Fernando Llorente pada menit ke-88, Athletic Bilbao menang 3-1 dan tidak perlu melajutkan pertandingan dengan perpanjangan waktu, apalagi harus melalui adu penalti. Mereka unggul dengan agregat 4-3 atas Sporting Lisbon.

   

Sebelum gol Llorente, kubu Bilbao sudah ketar-ketir karena khawatir tiket ke final akan ditentukan melalui perpanjangan karena agregat sama 3-3. Sebelum gol Bilbao, skor 2-1, sama dengan skor kemenangan Sporting pada first leg 2-1 (19/4).

   

Makanya, begitu Llorente mencetak gol, sang pelatih Marcelo Bielsa langsung lega. "Llorente tidak pernah bermain sebaik itu sejak saya berada di klub ini. Lebih dari itu, ini adalah pertandingan yang manis dan sulit," kata Bielsa, seperti dikutip Goal.

   

Performa Llorente musim ini cukup baik. Dia telah mengemas 29 gol di semua ajang. Di Europa League, striker berusia 27 tahun tersebut sudah mengemas tujuh gol dan tiga assist. Perannya sangat signifikan di lini depan Bilbao.

   

BERKAT gol Fernando Llorente pada menit ke-88, Athletic Bilbao menang 3-1 dan tidak perlu melajutkan pertandingan dengan perpanjangan waktu, apalagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News