TNI AL Gelar Kursus Pamong Saka Bahari 2018

TNI AL Gelar Kursus Pamong Saka Bahari 2018
Dinas Pembinaan Potensi Maritim Angkatan Laut (Dispotmar) menggelar Kursus Pamong Saka Bahari Tingkat Nasional tahun 2018 di Sanggar Saka Bahari Buperta, Cibubur, Jakarta, Senin (3/12). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - TNI Angkatan Laut dalam hal ini Dinas Pembinaan Potensi Maritim Angkatan Laut (Dispotmar) menggelar Kursus Pamong Saka Bahari Tingkat Nasional tahun 2018. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pembinaan Potensi Maritim (Kadispotmar) Angkatan Laut Brigadir Jenderal TNI (Mar) Bambang Sutrisno selaku Kapinsaka Bahari Tingkat Nasional di Sanggar Saka Bahari Buperta, Cibubur, Jakarta, Senin (3/12).

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama satu minggu dari tanggal 3 sampai dengan 9 Desember 2018 diikuti sebanyak 21 peserta dari perwakilan Lantamal dan Lanal serta dari perwakilan Satnonkowil.

Pada pembukaan kursus tersebut dilaksanakan penyerahan tunggul dari Kwartir Nasional (Kwarnas) kepada Pusat Pendidikan dan Pelatihan Gerakan Pramuka Tingkat Nasional (Pusdiklatnas) dan pengucapan sandi pendidikan serta penancapan kampak oleh Pimpinan latihan Kursus Pamong Saka Bahari tahun 2018.

Turut hadir pada kegiatan tersebut perwakilan Kwarnas, perwakilan Diklatnas Pramuka, perwakilan Satkowil dan Satnonkowil wilayah Jakarta.(fri/jpnn)


Dinas Pembinaan Potensi Maritim Angkatan Laut (Dispotmar) menggelar Kursus Pamong Saka Bahari Tingkat Nasional tahun 2018.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News