Totalitas Wuling Manjakan Pengunjung GIIAS Makassar 2018

Totalitas Wuling Manjakan Pengunjung GIIAS Makassar 2018
wuling Cortez. (Foto: ridha/Jpnn)

jpnn.com, MAKASSAR - Menggandeng PT Kumala Cemerlang Abadi selaku mitra dealer Wuling di Sulawesi, pasukan lengkap kendaraan asal Tiongkok seperti Wuling Confero, Cortez hingga mobil mungil listrik E100 hadir di tengah-tengah pengunjung GIIAS Makassar 2018, (21-26/8).

“Keikutsertaan pertama ini, kami mengusung tema ‘Together, We Grow’ yang menggambarkan kerja sama Wuling dan mitra dealer yang terus bertumbuh bersama. Oleh karena itu, selain seri Confero dan Cortez, turut hadir electric vehicle Wuling E100 selama GIIAS Makassar 2018,” jelas General Manager Aftersales & Service Kumala Motor Group M. Agus Riyadi.

Masyarakat Makassar tidak hanya bisa melihat lebih dekat seluruh produk Wuling tapi juga berkesempatan merasakan langsung performanya dan kenyamanan berkendara.

Selama pameran, Wuling tidak ketinggalan menawarkan promo melalui tanda jadi Rp 5 juta dan konsumen berkesempatan mendapat hadiah langsung berupa koin emas 5 gram, voucher hotel, voucher belanja, voucher bensin sampai E-money.

Di Makassar sendiri, Wuling sudah memantapkan eksistensinya lewat dua jaringan resmi yakni Wuling Pettarani di Jl. AP Pettarani No. 98B Buakana, Rappocini Kota Makassar dan Wuling TSM di Trans Studio Mall, Jl. Metro Tanjung Bunga. (mg8/jpnn)


Menggandeng mitra dealer Wuling di Sulawesi, pasukan lengkap Wuling Confero, Cortez hingga mobil listrik E100 hadir di GIIAS Makassar 2018.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News