Toyota Innova dan Mitsubishi Xpander Tampil Keren di IIMS

Toyota Innova dan Mitsubishi Xpander Tampil Keren di IIMS
Modifikasi Toyota Innova dan Mitsubishi Xpander di IIMS 2019. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Demi memikat para pengunjung Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019, Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (Pahami) melakukan gebrakan, mereka memamerkan dua mobil yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi.

"Tujuan kita membuat konsep modifikasi yang kami beri nama PX 1 dan PX 2 ini untuk mempublikasikan produk anggota Pahami. Dulu kalau kita beli aksesori, beli satu-satu, kini di Pahami kita sediakan paket-paket modifikasinya, dari yang termurah sampai termahal," kata Seketaris Jenderal (Sekjen) Pahami Irwan Kusuma di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

BACA JUGA: 6 Perangkat Audio Mobil Terbaru dari Venom, Cek Harganya di IIMS 2019

Kedua mobil yang menjadi basis modifikasi ialah Toyota Innova dan Mitsubishi Xpander. Kedua mobil ini sudah disematkan dari berbagai merek yang tergabung di Pahami.

Untuk Mitsubishi Xpander, perangkat yang disematkan meliputi semua kacanya dilapisi film ceramic dari Hyper Optik. Ubahan bodi disematkan aksesori dari JSL, dan pelek serta ban dari Arvia membuat mobil ini kian mewah.

Selain itu, untuk mempercantik eksterior dipasang pelek Lenso dan suspensi Prime.

BACA JUGA: Motor Paling Kuat Milik Royal Enfield Melenggang di IIMS 2019

Toyota Innova juga mendapatkan perubahan yang sama. Seluruh kaca dilapisi film ceramic dari Hyper Optik. Kemudian, untuk menujang kesan kekar rak barang dan cross bar dari Otorack pun disematkan.

Perkumpulan Pahami melakukan gebrakan di IIMS 2019 dengan memamerkan dua mobil yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News