IIMS 2024 Beri Potongan Harga Tiket Masuk, Begini Caranya

IIMS 2024 Beri Potongan Harga Tiket Masuk, Begini Caranya
Ilustrasi IIMS. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Memeriahkan Indonesian International Motor Show (IIMS) 2024, penyelenggara memberikan diskon atau potongan harga tiket masuk kepada para pengunjung.

Diskon itu bisa didapat ketika pengunjung menunjukkan tinta di jari, sebagai bukti keikutsertaan memilih pada pemilu 2024.

“Diharapkan setelah tanggal 14 semua hadir, tentu kami ada promo-promo, seperti menunjukkan jari tinta abis election dan ada promo soal ticketing. Biasanya exhibitor, terutama makanan dan minuman ada promo menarik yang menjadi magnet bagi pengunjung untuk hadir,” kata Project Manager IIMS 2024 Rudi MF di Jakarta, Selasa.

Rudi menjelaskan bahwa tidak ada tantangan berarti dalam penyelenggaraan IIMS yang dilakukan satu hari setelah pencoblosan.

Dia menilai justru menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu seusai pemilu.

Berkaca dari pengalaman Jakarta International Expo (JIExpo), yang sebelumnya pernah dua kali menyelenggarakan pameran saat pemilu sedang berlangsung, justru mencatatkan rekor pengunjung yang cukup banyak.

Marketing Director JIExpo Ralph Scheunemann mengatakan dua kali penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ) di tengah-tengah putaran pemilu, dan menjadikan PRJ pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu, hingga menciptakan puncak kedatangan pengunjung.

“Saya percaya, meskipun IIMS baru dibuka tanggal setelah pemilu, 15 Februari, tetapi nanti ada promo dengan menunjukkan tinta bekas pencoblosan. Jadi, ini kesempatan yang bagus,” kata Ralph menambahkan.

Memeriahkan Indonesian International Motor Show (IIMS) 2024, penyelenggara memberikan diskon atau potongan harga tiket masuk kepada para pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News