Untuk Keluarga Danang, Kami Ikut Berduka Cita

Untuk Keluarga Danang, Kami Ikut Berduka Cita
Petugas dan warga mengevakuasi sepeda motor korban yang terjatuh ke sungai sedalam 13 meter, kemarin (26/6). Foto: Humas Polres for Radar Madiun

jpnn.com, NGAWI - Kecelakaan tunggal terjadi pada hari H lebaran di Desa Watualang, Ngawi, Jatim, Minggu (25/6) malam.

Adalah Danang Arif Prasetyo, 36, warga Jalan Raden Saleh, Ngawi ini meregang nyawa setelah Honda Beat yang dikendarainya terjun bebas ke sungai desa setempat sedalam belasan meter.

Danang malam itu bermaksud silaturrahim ke kerabatnya bersama sang anak, Misel Mila Nilo, 10 tahun. Ia diduga tidak dapat menguasai laju sepeda motornya. Diduga karena penyakit epilepsinya kambuh.

Kejadian nahas itu baru diketahui warga setempat, kemarin (26/6) sekitar pukul 06.00. Warga mendapati sepeda motor dengan nopol AE-6345-KV berada di pinggir sungai.

Dua korban tergeletak tak jauh dari lokasi sepeda motor. Kondisi kedua korban mengenaskan.

‘’Satu korban meninggal dunia di lokasi. Satu korban lain mengalami luka cukup berat dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit,’’ kata Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Ipda Miftachul Huda, kemarin.

Hasil pemeriksaan sementara, korban melaju dari arah selatan ke utara sekitar pukul 23.00. Danang yang berboncengan bersama Misel. Anaknya itu, kata kanit laka, ditemukan dalam kondisi pingsan.

Nah, penyakit epilepsi korban diduga kambuh mendekati jembatan. Nahas, laju sepeda motor Danang kelewat menepi hingga menabrak talut sebelum jembatan. Tak pelak, kedua korban langsung terjun bebas ke sungai sedalam 13 meter.

Kecelakaan tunggal terjadi pada hari H lebaran di Desa Watualang, Ngawi, Jatim, Minggu (25/6) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News