Walah.. Artis Ini Kalau Lagi Facial Sering Ngorok

Walah.. Artis Ini Kalau Lagi Facial Sering Ngorok
Mas Idayu/ D'Academy

jpnn.com - JAKARTA- Tetap cantik di usia senja bukan hal mudah. Butuh perawatan ekstra dan merogoh kocek yang besar. Seperti yang dilakukan Mas Idayu. Artis cantik asal Negeri Jiran ini sengaja menyediakan budget setiap bulannya untuk perawatan wajah dan tubuh biar tetap kencang serta semok.

"Mami kalau facial dan perawatan tubuh biasanya sebulan tiga kali. Tapi kalau lagi sibuk biasanya sebulan sekali," kata artis yang biasa dipanggil mami ini, Sabtu (2/1).

Selama menjadi komentator di D'Academia Asia, Mas Idayu baru sempat merawat wajah dan badannya yang bahenol di salon. "Mami mau coba totok aura wajah dulu‎ biar fresh dan tetap cantik. Sama body juga nih perlu dilulur biar seger dan kenceng," ujarnya cekikikan.

Saat menjalani treatment, Mas Idayu tampak menikmati benar. Saking enaknya dipijet, difacial, dan ditotok, Mas Idayu pun tertidur sambil ngorok.

‎"Waduh, mami jadi malu dilihat lagi ngorok. Biasanya kalau sampai ngorok gitu berarti mami pules tidurnya. Wah, ini yang notok aura wajah pinter ya bikin mami tidur pular," katanya tertawa ngakak. (esy/jpnn)


JAKARTA- Tetap cantik di usia senja bukan hal mudah. Butuh perawatan ekstra dan merogoh kocek yang besar. Seperti yang dilakukan Mas Idayu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News