Widodo Kecewa Kepemimpinan Wasit Oki Dwi

Widodo Kecewa Kepemimpinan Wasit Oki Dwi
Widodo C Putro. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MALANG - Pelatih Bali United, Widodo C Putro kecewa tim asuhannya kalah 0-2 dari Arema FC saat laga di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6) malam. Menurutnya, kekalahan tersebut tak seharusnya terjadi andai wasit bisa lebih jeli.

Usai laga, Widodo mengungkapkan kekecewaannya terhadap kepemimpinan wasit Oki Dwi Putra. Dia menganggap ada beberapa keputusan kontroversial yang membuat permainan timnya terganggu.

"Sebetulnya sudah saya sampaikan, apa pun hasilnya apa pun keadaannya jangan emosi karena bisa merusak ritme permainan. Tapi namanya pemain, bisa panas saat di lapangan," katanya.

Kontroversi yang dimaksud adalah saat Oki memberi hadiah penalti untuk Arema dan bisa menjadi gol pertama mereka yang dicetak oleh Cristian Gonzales menit ke-40. Kemudian, gol lainnya adalah saat Gonzales mendorong bola dengan tangannya dan menjadi gol kedua.

"Terlepas dari kepemimpinan wasit, laga harus diakui berjalan seru dan hasilnya bisa berbeda saat wasit jeli," tuturnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Bali United, Widodo C Putro kecewa tim asuhannya kalah 0-2 dari Arema FC saat laga di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6) malam. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News