Adam: Pertarungan Pasti Ketat di Tengah

Adam: Pertarungan Pasti Ketat di Tengah
Adam Alis Setyano (kiri) saat memperkuat Timnas Indonesia. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Arema FC Adam Alis Setyano mengakui Aji Santoso sudah memberikan instruksi khusus kepada beberapa pemain. Pesan itu ditujukan agar permainan Singo Edan bisa dominan atas Bali United dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6) malam nanti.

Dengan tetap mengandalkan sistem 4-3-3, Arema FC tentu harus menjaga kedalaman tim agar tak mudah didikte oleh pemain Bali United.

Untuk itu, mereka telah menyiapkan gelandang petarung seperti Hanif Sjahbandi dan dirinya untuk bertarung habis-habisan melawan gelandang lawan yang dikomando oleh Marcos Flores.

"Kami tahu nanti pertarungan pasti ketat di tengah. Di sana ada Marcos ada Fadhil, mereka ini bagus. Kami harus bekerja lebih keras berikan 120 persen tenaga kalau bisa," ungkapnya, saat dihubungi Sabtu siang.

Selain Adam, Alfarizie juga mengakui perlu menguasai lini tengah untuk meraih tiga poin dari Bali United. Jadi, variasi serangan dan permainan nantinya harus terlihat, tak boleh hanya bertumpu pada permainan di sektor sayap.

“Kami harus lebih kreatf nanti, dituntut lebih kerja keras dan itu harus kami lakukan untuk memberikan hasil positif," ungkapnya.(dkk/jpnn)


Gelandang Arema FC Adam Alis Setyano mengakui Aji Santoso sudah memberikan instruksi khusus kepada beberapa pemain. Pesan itu ditujukan agar permainan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News