Wings Air Pertajam Akses di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi

Wings Air Pertajam Akses di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi
Pesawat Wings Air. Ilustrasi/Foto jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group, yakni Wings Air kembali membuka akses barunya di sejumlah rute domestik Indonesia.

Beberapa destinasi yang akan diterbangkan Wings Air tersebar di beberapa pulau seperti Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Mulai 25 Juli 2017, maskapai yang sudah beroperasi sejak 2003 tersebut akan menghubungkan Kota Tanjung Pinang melalui Bandar Udara Internasional Raja Haji Fisabilillah menuju Bandara Internasional Kualanamu dan sebaliknya.

Pada tanggal yang sama Wings Air juga membuka rute dari Kota Palu melalui Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufrie menuju Tarakan melalui Bandar Udara Internasional Juwata.

Tak hanya itu, maskapai pengguna pesawat ATR 72-500/600 tersebut juga kini melayani penerbangan dari Banjarmasin menuju Palangkaraya dan sebaliknya.

Wings Akan melayani beberapa rute penerbangan baru tersebut dengan jadwal satu kali penerbangan perharinya menggunakan pesawat tipe ATR 72-500/600 yang bisa menampung 72 penumpang.

“Karena melihat kebutuhan dan permintaan yang tinggi, serta untuk pengembangan jaringan konektivitas maskapai Lion Air Group, maka Wings Air merasa perlu membuka rute – rute yang kami mulai layani per hari ini, seperti Tanjung Pinang, Medan, Tarakan, Banjarmasin, Palangkaraya, dan Palu," ujar Andy M. Saladin, Public Relations Lion Air Group.

Andy berharap dengan dihubungkannya daerah tersebut bisa membantu mobilitas warga  untuk melakukan aktivitas penerbangan yang tentunya dengan waktu jarak tempuh efektif dan efisien.(chi/jpnn)


Salah satu maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group, yakni Wings Air kembali membuka akses barunya di sejumlah rute domestik Indonesia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News