Sabtu, 22 Juli 2017 – 22:08 WIB

Zola Akui Timnas Myanmar Lebih Bagus

Selasa, 21 Maret 2017 – 20:37 WIB
Zola Akui Timnas Myanmar Lebih Bagus - JPNN.COM

Zola (paling kanan) dan Luis Milla (dua dari kiri) Selasa siang.Foto?: Amjad/JPNN.com

SHARES

jpnn.com, BOGOR - Gelandang Timnas Gian Zola mengakui kekalahan Indonesia dari Myanmar 1-3 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3) petang memang cukup menyesakkan.

Namun, dia mengatakan permainan Myanmar memang bagus dan pemainnya sudah lama bersama.

"Pemain Myanmar itu sudah bagus ya permainannya. Mereka sudah lama kumpul kan ya. Kalah menang itu biasa dalam permainan, yang penting kami bisa memperbaiki semua dari kekalahan ini," katanya saat ditemui usai laga, Selasa malam.

Zola mengingatkan, bahwa tim yang bertanding dalam laga kali ini bukanlah tim yang sudah matang dan jadi, melainkan baru dibangun pelatih Luis Milla Aspas.

Dia yakin, akan ada evaluasi setelah ini dari pelatih, untuk bisa membawa skuat Garuda Muda ke arah yang lebih baik lagi.

Kekalahan, memang harus disesali tapi tak perlu terllau dipikirkan mendalam. Sebab, perbaikan setelah kalah harus dilakukan agar perubahan dari laga ke laga itu terlihat.

"Tapi ya memang, kalau kami mau juara kan harus kalah dulu. Baru setelah itu kami evaluasi, perbaikan dan bangkit kemudian," tegasnya. (dkk/jpnn)

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini