First Lady Prancis Rilis Album

First Lady Prancis Rilis Album
First Lady Prancis Rilis Album
PARIS – Jabatan baru sebagai first lady Prancis tidak membuat model sekaligus penyanyi Carla Bruni mengubur profesi awal tersebut. Perempuan 40 itu siap merilis album terbaru beraliran pop pada 21 Juli nanti. Album yang terdiri atas 14 lagu tersebut bakal menjadi album ketiga Bruni.

  Mungkin, karena berembel-embel first lady, belum dijual pun, rekaman profesional Bruni sudah menarik berbagai komentar di Prancis. Bahkan, salah satu lagu yang ada di album tersebut mendapatkan protes dari Kolombia. Pasalnya, lagu berjudul Ma came itu dianggap menjelek-jelekkan Kolumbia. Sebab, salah satu liriknya merujuk pada heroin yang dibuat di Kolumbia.

  Saat wawancara pekan ini, Bruni menyadari bahwa rekaman sepanjang 42 menit tersebut tidak bakal menjadi sekadar musik. Bahkan, dia sudah siap bila album tersebut memengaruhi hubungannya dengan sang suami, Presiden Prancis Nicolas Sarkozy. Bertajuk Comme Si De Rien N'Etait, Bruni menulis semua tembang dalam album itu.

  Label Bruni, Naïve, dan manajernya menyatakan bahwa status Bruni bisa memengaruhi karir lamanya. ”Ada berbagai perubahan saat kami meluncurkan album tersebut nanti,” tutur label yang memayungi album itu. ”Rilisnya tidak akan sama seperti album-album lain,” jelasnya.

  Seperti dikutip AFP kemarin (14/6), album pertama Bruni rilis pada akhir 2002. Berjudul Quelqu'un m'a dit (seseorang mengatakannya kepadaku), album tersebut laris dua juta kopi di seluruh Indonesia. Kritikus pun memuji album itu. Namun, album keduanya, No Promises, tidak terlalu laris. (tia)

PARIS – Jabatan baru sebagai first lady Prancis tidak membuat model sekaligus penyanyi Carla Bruni mengubur profesi awal tersebut. Perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News