Hetty Koes Endang Mundur dari Dunia Nyanyi

Hetty Koes Endang Mundur dari Dunia Nyanyi
Hetty Koes Endang. Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Penyanyi senior Hetty Koes Endang menyatakan pensiun dari dunia selebriti. Dia mengaku tak mau lagi jadi artis sejak beberapa bulan lalu. Kendati demikian, Hetty menepis anggapan bahwa dia mundur dari dunia glamour karena suaminya Yusuf Erwin Faishal terseret kasus korupsi.

”Saya sudah pensiun dari dunia selebriti. Itu saya nyatakan bukan karena bapak sedang menghadapi persidangan sekarang, tapi memang saya sudah ada niat sejak dulu. Bunda kan sudah tidak muda lagi,” ujar Hetty usai menghadiri persidangan suaminya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), di Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis sore (11/12).

Menurut Hetty, dirinya sekarang konsentrasi mengurus anak-anak dan rumah tangganya. ”Alhamdulillah sekarang Bunda lebih punya waktu untuk keluarga dan anak-anak. Mereka senang Bunda ada disamping mereka, setiap hari menyiapkan makan dan memantau anak-anak dari dekat, ini hikmah dibalik semuanya,” ucap wanita itu dengan mata berkaca-kaca.

Kendati begitu, Hetty tak mengelak kasus yang menimpa suaminya menyita perhatian khusus, namun dia tak bisa memastikan keputusan yang akan diambil oleh hakim. ”Memang sekarang Bunda disibukkan dengan urusan ini, tapi Bunda ikhlas. Semuanya Bunda serahkan kepada majelis hakim yang terhormat, mereka bisa memutuskan yang terbaik. Saya yakin kebenaran akan terungkap. Bunda juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus membantu dan memberikan semangat, termasuk kepada para pengacara bapak,” pungkasnya.(gus/sid/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi senior Hetty Koes Endang menyatakan pensiun dari dunia selebriti. Dia mengaku tak mau lagi jadi artis sejak beberapa bulan lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News