Marcella Batal Diboyong ke Pondok Bambu

Marcella Batal Diboyong ke Pondok Bambu
Marcella Batal Diboyong ke Pondok Bambu

JAKARTA - Artis sinetron Marcella Zalianty untuk sementara bisa bernafas lega. Setidaknya, untuk hari ini. Pasalnya, artis cantik yang diduga terlibat aksi premanisme yang melibatkan bintang balap 'bodrex' Ananda Mikola itu batal dipindahkan ke rumah tahanan (Rutan) khusus perempuan Pondok Bambu. Meski, menurut Kapolres Jakarta Pusat Kombes Polisi Ike Edwin, rencana pemindahan Marcella ke Rutan Pondok Bambu hanya ditunda karena alasan administratif yang belum berhasil diselesaikan tim penyidik. ''Masih ada urusan administrasi yang harus diselesaikan. Karena itu, pemindahan dibatalkan,'' kata Ike Edwin kepada wartawan di Jakarta, Selasa (9/12).

Meski begitu, Edwin menolak urusan administrasi yang dimaksud. ''Pokoknya, hari ini belum akan dipindahkan,'' ujarnya kepada wartawan. Dengan demikian, saat ini Marcella masih ditahan di Polres Jakarta Pusat, bersama pembalap Ananda Mikola. Adakah ada lobi-lobi tertentu yang sehingga kepolisian batal memindahkan Marcella ke bui perempuan Pondok Bambu? Edwin membantahnya. ''Tidak ada itu...hanya masalah administrasi saja,'' Edwin menandaskan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marcella akan diboyong ke Rutan perempuan Pondok Bambu. Bahkan, kemarin Edwin sudah menegaskan, rencana pemindahan Marcella sebenarnya akan dilakukan pada Senin lalu. Namun, karena terbentur hari libur rencana itu diundur menjadi Selasa hari ini. Tetapi, lagi-lagi rencana itu dibatalkan. Adakah pembatalannya terkait dengan kunjungan Tinton Suprapto maupun ibunda Marcella kemarin. Lagi-lagi Edwin membantahnya, ''Tidak ada intervensi dari siapa pun, termasuk dari mereka-mereka yang anda sebut tadi,'' ujar Edwin menegaskan. (aj/JPNN)


JAKARTA - Artis sinetron Marcella Zalianty untuk sementara bisa bernafas lega. Setidaknya, untuk hari ini. Pasalnya, artis cantik yang diduga terlibat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News