BCL Potong Pendek Rambut

BCL Potong Pendek Rambut
Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair.
JAKARTA – Bunga Citra Lestari punya gaya rambut baru. Setelah resmi menyandang status Nyonya Ashraf Sinclair, penyanyi yang akrab disebut BCL itu tampil lebih maskulin dengan potongan cepak.

Mengingat wanita yang juga pemain sinetron itu biasa berambut panjang, dia harus minta izin suami untuk potong rambut. ”Bilang dulu ke suami. Setelah dapat izin, gue potong,” tutur BCL saat ditemui di atrium Supermall Karawaci, Tangerang, Minggu malam (7/12). ”Dengan rambut seperti ini, gue enggak ribet.”

Tak hanya BCL yang merasa nyaman. Ashraf pun lebih sering memujinya. ”Memang dari dulu ingin punya rambut pendek. Hasilnya seperti ini. Awalnya, cemas menunggu reaksi Ashraf. Tetapi, dia ternyata senang,” ujar BCL menceritakan respons lelaki yang menikahinya pada 8 November lalu itu.

”Waktu dia minta izin ingin potong rambut, saya bilang potong saja,” kata Ashraf yang berada di samping BCL. ”Soalnya, Bunga selama ini ribet sama rambut dan kalau mandi, jadi lama gara-gara rambut,” akunya. (gen/tia)

JAKARTA – Bunga Citra Lestari punya gaya rambut baru. Setelah resmi menyandang status Nyonya Ashraf Sinclair, penyanyi yang akrab disebut BCL


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News