JPNN.com

Tom Hanks Rela Saksikan pelantikan Obama dari Balik Panggung

Kamis, 04 Desember 2008 – 05:29 WIB Tom Hanks Rela Saksikan pelantikan Obama dari Balik Panggung - JPNN.com
Foto : atpictures.com
HOLLYWOOD - Pelantikan Barack Obama sebagai presiden ke-44 Amerika Serikat (AS) pada Januari mendatang menjadi magnet kuat bagi seluruh masyarakat Negeri Paman Sam. Bukan hanya warga sipil, para pekerja seni dan hiburan penghuni Hollywood pun ikut sibuk memesan tempat strategis untuk menyaksikan peristiwa bersejarah itu.

Tapi, bagi aktor Tom Hanks, tempat strategis tidak penting. Yang lebih utama baginya adalah bisa menyaksikan pelantikan presiden kulit hitam pertama AS tersebut. Saking kuatnya keinginan peraih Oscar tersebut, dia rela duduk di deretan bangku belakang. Bahkan, jika harus menyaksikan pelantikan dengan cara berdiri, Hanks akan tetap menjalaninya. "Mungkin, saya akan menyaksikan dari belakang panggung," ujar aktor 52 tahun tersebut.

Bahkan, saking antusiasnya, seandainya tak dapat tempat duduk, Hanks siap menonton via jumbotron. "Orang yang saya pilih akhirnya menang. Hal seperti itu tidak sering terjadi dalam kehidupan saya," papar pemeran utama di film Forrest Gump tersebut.

Dalam video dukungannya yang dipublikasikan lewat MySpace, Hanks mengatakan bahwa Obama punya kemampuan untuk menyatukan masyarakat AS lewat visi dan misinya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...