Rossa Tampil Maksimal di Konser Tunggal

Rossa Tampil Maksimal di Konser Tunggal
Foto : Raka Deny/Jawa Pos
JAKARTA - Keinginan penyanyi Sri Rosa Roslaina Handiyani alias Rossa menghelat konser tunggal akhirnya terwujud. Dia tampil maksimal dan penuh percaya diri di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (26/11) malam. Meski begitu, setelah konser, Rossa mengaku sempat gugup di awal pertunjukan yang didukung komposer Erwin Gutawa dan konseptor konser, Jay Subijakto, itu. "Pas di opening saya harus berdiri sendiri di tengah panggung yang besar dan seluas itu dengan tinggi badan yang segini. Kalian bisa bayangkan dong," kata penyanyi bertubuh mungil itu.

Apalagi, tiket konsernya terjual habis dan penonton bukan hanya dari negeri sendiri. Banyak juga yang datang dari Malaysia dan Brunei Darussalam.Para musisi dan artis-artis Indonesia juga semangat menonton aksi ibu satu anak itu. Sayangnya, Yoyok 'Padi', sang suami, tidak hadir karena dikabarkan sedang konser bersama bandnya di Amerika Serikat (AS). "Kan ada mama sama papaku. Tidak apa-apa tidak ada suami," kelit perempuan kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 itu.

Konser tunggal itu membuat Rossa semakin percaya diri dalam menjalani karir sebagai penyanyi. Sebab, menurut dia, konser itu sebuah aktualisasi atau pembuktian diri sebagai musisi. "Setelah ini insya Allah kami melaksanakan konser di Malaysia tahun depan," harap ibunda Rizky Langit Ramadhan itu.

Rossa membawakan sedikitnya 18 lagu. Konser bertajuk Persembahan Cinta itu juga dimeriahkan grup band Ungu dan Melly Goeslaw yang berduet dengan Rossa pada lagu Hati yang Terpilih.

JAKARTA - Keinginan penyanyi Sri Rosa Roslaina Handiyani alias Rossa menghelat konser tunggal akhirnya terwujud. Dia tampil maksimal dan penuh percaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News