Album Baru, Anggun Naik Level

Anak Jadi Semangat Baru dalam Hidup

Album Baru, Anggun Naik Level
Album Baru, Anggun Naik Level
JAKARTA - Penyanyi Anggun kembali datang ke Indonesia. Kali ini perempuan kelahiran Jakarta yang sudah berkewarganegaraan Prancis tersebut membawa dua kabar bahagia: album baru dan perasaan suka citanya menjadi seorang ibu. Anggun baru saja merilis album internasional keempatnya yang diberi judul Elevation.

Album tersebut dikerjakan selama satu setengah tahun. Mayoritas liriknya ditulis saat penggemar berat teh botol itu sedang mengandung Kirana Cipta M. Sasmi yang lahir pada 8 November 2007.

Anggun mengatakan, entah kenapa saat hamil itu ide untuk membuat lagu mengalir dengan deras. Mulai lagu dengan lirik ceria berirama up beat sampai lagu melankolis. "Banyak hal yang aku tulis pada masa hamil. Enak saja rasanya penuh. Yang tadinya teori jadi nyata. Banyak yang ingin aku ungkapkan akhirnya lancar tertuang," jelasnya.

Komposisi cerita pada lagu-lagu di album Elevation, kata Anggun, sangat beragam. Dia mengibaratkan, jika pada album-album sebelumnya sangat personal, maka di album ini seperti otobiografi. "Kesannya telanjang," ucap perempuan kelahiran 29 April 1974 itu.

JAKARTA - Penyanyi Anggun kembali datang ke Indonesia. Kali ini perempuan kelahiran Jakarta yang sudah berkewarganegaraan Prancis tersebut membawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News