Verlita Evelyn Lengket dengan Wisnu

Verlita Evelyn Lengket dengan Wisnu
Verlita Evelyn Lengket dengan Wisnu
JAKARTA - Aktris Verlita Evelyn mengaku sudah lengket dengan Teuku Wisnu dalam sinetron Cinta Fitri. Menurut cewek kelahiran Surabaya, 1 Desember 1983 itu, tak ada perasaan canggung lagi antara dirinya dengan para pemain sinetron terbaik SCTV itu.

”Kami itu sudah seperti saudara saja. Seperti saya dengan Farel (Teuku Wisnu) sudah kayak kakak adik beneran. Begitu juga dengan Fitri (Shireen Sungkar) sudah kayak adik ipar beneran. Wah.. pokoknya susah melupakan syuting bersama mereka, kan setiap hari bersama mereka,” ujar Verlita ditemui usai preskon film layar lebar 'Mas Suka Masukin Aja!' di Setiabudi 21, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/11).

Menurut pemeran Maya dalam sinetron Cinta Fitri (1, 2, 3) itu, karena sudah terlalu dekat mereka merasa sudah menyatu satu sama lain. ”Hari ini karena saya lagi break aja, sebenarnya ga bisa ninggalin lokasi syuting. Tapi karena sudah izin lagian lagi break, saya bisa ambil film ini. Soalnya kami di Cinta Fitri itu bener-bener telah dapatkan tokoh masing-masing. Jadi apa yang kami perankan seolah-olah benar apa yang kami alami, gitu..,” ujar Verlita.

Diceritakannya, konflik antara dirinya dengan Teuku Wisnu dalam sinetron itu benar-benar dirasakan mendalam. ”Semuanya kayak sudah nempel banget, menyatu banget. Satu sama lain susah untuk saling melupakan. Kami sangat senang bisa ngumpul setiap hari, meskipun tak munafik disana juga kami dapat duit karena kerja, selain pengalaman yang kami peroleh,” imbuhnya.(gus/jpnn)

JAKARTA - Aktris Verlita Evelyn mengaku sudah lengket dengan Teuku Wisnu dalam sinetron Cinta Fitri. Menurut cewek kelahiran Surabaya, 1 Desember


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News