Trans7 Bikin Tandingan Extravaganza

Trans7 Bikin Tandingan Extravaganza
Trans7 Bikin Tandingan Extravaganza
JAKARTA - Mengangkat cerita rakyat, stasiun televisi Trans7 membuat program tandingan bagi Extravaganza milik saudara tuanya, TransTV. Sederet artis dilibatkan dalam program teranyarnya bertajuk Opera Van Java (OVJ) itu.

Selain OVJ, Trans7 juga meluncurkan sajian hiburan tertajuk Happy Hour dan OKB. Para artis yang terlibat itu seperti Parto, Rina 'Sinden Centil', Teuku Zacky, Diah Permatasari, Harry Pantja, Mario Maulana Hazar, Olla Ramlan, Raffi Ahmad, Tya, Sule, dan Olga Syahputra.

”Kami meyakini OVJ akan lebih baik dari Extravaganza dan sajian lainnya. Kenapa begitu, Extravaganza tak ada dalang dan sindennya, dalam OVJ lengkap. Selain itu narasi yang diangkat dari cerita-cerita rakyat, tentu sisi edukasinya sangat tinggi disamping hiburan,” beber production Departemen Head, Bambang Elp dalam preskon bersama para artis pendukungnya, Jumat (5/12).

Nama Opera Van Java, kata dia, bukan berarti cerita yang diangkat semuanya dari Jawa, hanya saja konsep sajiannya bernuansa Jawa. ”Kalau materinya kami ambil cerita-cerita rakyat dari seluruh Tanah Air,” tangkisnya.

JAKARTA - Mengangkat cerita rakyat, stasiun televisi Trans7 membuat program tandingan bagi Extravaganza milik saudara tuanya, TransTV. Sederet artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News