Aming Berebut Citra dengan Nicholas

Aming Berebut Citra dengan Nicholas
Aming Berebut Citra dengan Nicholas
JAKARTA - Festival Film Indonesia (FFI) 2008 yang diselenggarakan di jalan Diponegoro, depan gedung Sate-Bandung dipastikan menyedot perhatian khalayak. Bukan hanya karena acaranya digelar di jalanan dengan mengambil konsep street festival (festival jalanan), tetapi para aktris senior dan junior bakal bertarung ketat.

Bagi yang tak sempat datang langsung ke depan gedung Sate Bandung, bisa menyaksikan di layar kaca SCTV pada Jumat (12/12) yang disiarkan secara live pukul 21.30 Wib. Calon aktris dari pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia 2008, Stevani Nepa dipastikan meramaikan acara itu. Perempuan berusia muda itu beruntung bisa sepanggung dengan artis legendaris Doel Sumbang dan grup musik asal Bandung The Changcuters. Pertarungan makin seru dengan tampilnya nominasi pemeran utama pria Aming versus Nicholas Saputra.

FFI 2008 yang hadir dengan konsep street festival ini digelar dengan red carpet bagi para artis dan undangan, doom, dan panggung rakyat di jalan. Penampilan ST12 di panggung rakyat membuka tayangan langsung FFI 2008. Disusul dengan penampilan penyanyi Gita Gutawa, kelompok musik asal Bandung The Changcuters, bahkan penyanyi legendaris lagu Sunda Doel Sumbang yang siap berkolaborasi dengan Tata (Dewi-dewi). Sementara itu duet Andhika Pratama dan Cathy Sharon memandu seluruh jalannya ajang film Indonesia bergengsi kali ini.

“Nuansa kental tuan rumah Bandung dimunculkan melalui panorama landscape Gedung Sate yang cukup bersejarah. Selain itu, kehadiran beberapa musisi asal Bandung memberi warna tersendiri bagi tayangan FFI 2008 di SCTV. Garapan kali ini lebih simple, namun lebih berwarna dengan acara yang terlihat dari beberapa posisi seperti karpet merah, panggung rakyat dan dome untuk malam anugerah itu sendiri,” jelas Manajer Produksi SCTV, Febry Muthia.(gus/jpnn)

JAKARTA - Festival Film Indonesia (FFI) 2008 yang diselenggarakan di jalan Diponegoro, depan gedung Sate-Bandung dipastikan menyedot perhatian khalayak.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News