Masa Tugas Panja Honorer Diperpanjang

Masa Tugas Panja Honorer Diperpanjang
Masa Tugas Panja Honorer Diperpanjang
JAKARTA--Panitia kerja (panja) penyelesaian tenaga honorer diperpanjang hingga 2011. Perpanjangan ini karena masalah pengangkatan honorer sebagai CPNS belum tuntas. "Sesuai kesepakatan bersama, panja penyelesaian honorer tidak hanya bekerja satu bulan. Tapi diperpanjang hingga tahun depan," kata Kabag Humas Kementerian PAN&RB FX Dandung Indratno kepada JPNN, Selasa (9/3).

Hal yang sama diungkapkan Ganjar Pranowo, wakil ketua Komisi II DPR RI. Perpanjangan waktu kerja panja ini menurut Ganjar, untuk mengawal penyelesaian tenaga honorer hingga tuntas. Apalagi penuntasannya dilakukan bertahap. Yaitu, 2010 penyelesaian honorer tertinggal (dari data base 2005) dan 2011 honorer non APBN/APBD.

"Panja terutama DPR akan mengawal penyelesaian honorer ini sampai selesai," tegasnya.

Untuk diketahui, panja penyelesaian tenaga honorer terbentuk pada akhir Januari 2010.

Pembentukan panja ini dimaksudkan untuk memformulasikan seleksi dan penyelesaian honorer dalam jangka waktu satu bulan. Disamping menelorkan RPP baru untuk honorer tertinggal dan non APBN/APBD. (esy/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Politisi PDIP Diminta Jujur

JAKARTA--Panitia kerja (panja) penyelesaian tenaga honorer diperpanjang hingga 2011. Perpanjangan ini karena masalah pengangkatan honorer sebagai


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News