KBRI Belanda Gelar Tahlilan

Doakan Mendiang Ny Ainun Habibie

KBRI Belanda Gelar Tahlilan
KBRI Belanda Gelar Tahlilan
DEN HAAG- Kepergian mantan ibu negara, Ny Hasri Ainun Habibie menimbulkan duka mendalam bagi banyak pihak. Tak hanya warga Indonesia di tanah air, sejumlah warga di belahan Eropa juga merasakan hal yang sama. Di Belanda, untuk mendoakan mendiang istri BJ Habibie itu, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Den Haag, Belanda menggelar tahlilan dan doa bersama.

Mahasiswa asal Kalimantan, Indonesia yang menuntut ilmu di Belanda, Yuandi Yudi kepada JPNN  mengatakan bahwa dirinya juga mendapat undangan dari KBRI di Den Haag. Acara tahlilan akan digelar di Aula KBRI pada pukul 20.00 waktu Belanda.

"Acara tahlilan untuk mendoakan semoga almarhumah mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya. Serta keluarga mendapatkan ketabahan. Kami warga Indonesia di Den Haag merasa sangat kehilangan. Kami turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya," kata Yuandi. (fuz/jpnn)

DEN HAAG- Kepergian mantan ibu negara, Ny Hasri Ainun Habibie menimbulkan duka mendalam bagi banyak pihak. Tak hanya warga Indonesia di tanah air,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News