Capello Bertahan, Fokus Pemain Muda

Capello Bertahan, Fokus Pemain Muda
Capello Bertahan, Fokus Pemain Muda
LONDON - Jabatan Fabio Capello sebagai pelatih Inggris tetap tidak goyah sekalipun Inggris tampil buruk di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Faktanya FA (asosiasi sepak bola Inggris) tidak mencopotnya. Capello bakal bertahan  hingga Euro 2012.

Namun, tetap saja pelatih asal Italia tersebut harus bertanggung jawab atas performa buruk Steven Gerrard dkk. Terutama terkait dengan kekalahan memalukan dari Jerman 1-4 pada babak 16 besar Piala Dunia 2010. Mereka juga tampil buruk di fase grup.

Tergabung di grup C, Inggris memulai kompetisi dengan ditahan seri Amerika Serikat 1-1, berikutnya giliran Aljazair yang menahan Inggris 0-0. Untunglah, kemenangan 1-0 atas Slovenia membawa Inggris menjadi wakil grup C ke babak 16 besar.

FA telah melakukan pertemuan untuk membicarakan masa depan eks pelatih Real Madrid dan AS Roma itu. Hanya saja, Capello tidak hadir. Dia dijadwalkan akan bertemu dengan chairman FA Sir Dave Richards dan chief executive Alex Home, pekan ini.

LONDON - Jabatan Fabio Capello sebagai pelatih Inggris tetap tidak goyah sekalipun Inggris tampil buruk di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Faktanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News