Mobdin Wabup Serang Diajukan Rp 450 Juta

Mobdin Wabup Serang Diajukan Rp 450 Juta
Mobdin Wabup Serang Diajukan Rp 450 Juta
SERANG – Mobil dinas untuk Wakil Bupati Serang Tatu Chasanah sedang diajukan Bagian Perlengkapan Setda Pemkab senilai Rp 450 juta kepada Badan Anggaran DPRD. Menurut rencana, mobil yang akan disediakan untuk Tatu adalah jenis sedan.

Kepala Sub Bagian Pengadaan di Bagian Perlengkapan Setda Pemkab Serang Sarudin mengatakan, mobil dinas bagi Wakil Bupati idealnya adalah dua unit, yaitu jenis sedan dan jenis jeep. “Wakil bupati saat ini baru memiliki jenis jeep saja, yakni Nissan X-trail yang dipakai sekarang, Itu juga usianya sudah lima tahun lebih," kata Sarudin.

Sarudin berharap Badan Anggaran Dewan bisa mengabulkan anggaran yang diajukan tersebut. Meski demikian, pihaknya masih pesimistis usulan itu bakal direalisasikan. Sebab, kata dia, APBD Perubahan sagat terbatas dan harus berebut dengan program lain yang dinilai prioritas. “Kalau kita hanya mengusulkan, walapun belum tentu dikabulkan. Kalau tidak di APBD Perubahan, nanti kami usulkan lagi di APBD 2011,” katanya.

Kepala Bagian Perlengkapan Setda Pemkab Serang Marpudin menambahkan, bahwa kendaraan yang akan dibeli adalah sedan dengan kapasitas di atas 2.000 cc. Ketentuan mengenai mobil dinas pejabat tersebut, kata Marpudin, memang telah ditentukan pemerintah. “Tidak bisa sembarangan,” katanya.

SERANG – Mobil dinas untuk Wakil Bupati Serang Tatu Chasanah sedang diajukan Bagian Perlengkapan Setda Pemkab senilai Rp 450 juta kepada Badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News