Rodalink Bangun Outlet Terbesar di Bali

Rodalink Bangun Outlet Terbesar di Bali
Rodalink Bangun Outlet Terbesar di Bali
DENPASAR - Bali mendapatkan perhatian khusus dari Rodalink, untuk lebih memperkenalkan produk-produk yang mereka pasarkan. Jaringan ritel sepeda terbesar di Indonesia itu pun memilih Denpasar sebagai tempat pembangunan outlet sepeda terbesar mereka se-Asia Tenggara. Selain masyarakat umum, konsumen yang dibidik adalah wisatawan mancanegara.

"Bali adalah mata dunia. Banyak wisatawan mancanegara yang memanfaatkan sepeda untuk menikmati pulau wisata itu. Bagi kami, itu adalah peluang untuk mengenalkan Polygon sebagai produk dalam negeri yang sangat berkualitas," kata General Manager Rodalink Louis Daniel Wong, Minggu (26/9).

Dia menjelaskan, Rodalink adalah jaringan ritel sepeda yang memang memiliki kewajiban untuk men-display seluruh tipe Polygon. Karena itu, lebih dari 90 persen merek sepeda yang dipasarkan bermerek Polygon. "Perusahaan kami memang satu grup dengan Polygon. Tapi, kami juga memasarkan beberapa merek lain, sepanjang bukan produk kompetitor," katanya.

Khusus untuk outlet di Bali, Daniel menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan desain khusus yang menunjang predikat sebagai outlet terbesar, melebihi Rodalink di seluruh Indonesia, Malaysia, maupun Singapura.

DENPASAR - Bali mendapatkan perhatian khusus dari Rodalink, untuk lebih memperkenalkan produk-produk yang mereka pasarkan. Jaringan ritel sepeda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News