Panca Indera, Biro Penyelidik Swasta Spesialis Perselingkuhan

Diikuti, Bertobat, Tiga Bulan Kemudian Selingkuh Lagi

Panca Indera, Biro Penyelidik Swasta Spesialis Perselingkuhan
Detektif Selingkuh : Wiryono Sudianto , pendiri dan pemilik biro penyelidik swasta Panca Indera saat investigasi di sebuah cafe kawasan Pejompongan Jakarta Pusat, 30/12. Foto : Ridlwan/ Jawa Pos
Jasa layanan privat investigator (detektif swasta) di Indonesia semakin diminati. Kliennya beragam, tak hanya perusahaan-perusahaan besar tapi juga tante tante muda dan ibu-ibu pejabat. Sasarannya : suaminya sendiri. Banyak cerita unik dibalik pekerjaan sebagai mata-mata asmara ini.

----------------------------------

Ridlwan Habib, Jakarta

---------------------------------

Jarum jam  dinding Bengawan Solo cafe yang terletak di pinggir jalan Pejompongan, Jakarta Pusat menunjukkan pukul 21 malam. Seorang lelaki berjaket kulit terlihat resah. Berulangkali pria paruh baya yang meminum kopi itu melihat ke arah jendela.

Lima belas menit kemudian, sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport warna hitam mendekat. Dari dalam mobil, turun seorang wanita berambut panjang dan berwajah oriental. Tangannya menjinjing tas mungil. Gadis bercelana hot pants tapi berjaket tebal itu juga celingak-celinguk.

Jasa layanan privat investigator (detektif swasta) di Indonesia semakin diminati. Kliennya beragam, tak hanya perusahaan-perusahaan besar tapi juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News