Megawati Singkirkan Microphone Wartawan

Megawati Singkirkan Microphone Wartawan
Megawati Singkirkan Microphone Wartawan
BATAM - Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menolak diwawancarai wartawan usai makan malam pada acara pembukaan Rakornas II PDI Perjuangan, di Planet Hotel Jodoh, Jumat (28/1) malam. Akibatnya, sempat terjadi kekisruhan antara petugas keamanan internal dengan para wartawan.

Sikap tak simpatik putri sulung Proklamator RI itu diperlihatkan kepada awak media nasional dan lokal yang meliput Rakornas. Megawati menepis microphone milik wartawan SCTV dan melarang fotografer Batam Pos mengambil gambarnya.

"Saya mau nanya tanggapan dan sikap dia soal penahanan Panda Nababan yang ditahan KPK. Kok dia langsung nyingkirkan kamera kami," kata Aloysius Aran wartawan SCTV seperti dikutip Batam Pos (grup JPNN), Sabtu (29/1).

Padahal, kata Aloysius, dalam melakukan tugas peliputan mereka sudah mengikuti kaidah jurnalistik. Salah satunya, dengan meminta izin kepada panitia Rakornas II PDI Perjuangan. Tidak itu saja, Aloysius juga mengaku mendapat undangan resmi dari panitia yang ditandangani Ketua Panitia, Soerya Respationo.

BATAM - Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menolak diwawancarai wartawan usai makan malam pada acara pembukaan Rakornas II PDI Perjuangan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News