Megawati Ingin Sambangi Pulau Terluar

Buka Rakornas PDIP di Batam, Ingin ke Pulau Nipah Lagi

Megawati Ingin Sambangi Pulau Terluar
Megawati Ingin Sambangi Pulau Terluar
BATAM - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri mengatakan kerinduannya mengunjungi kembali Pulau Nipah, pulau terluar Indonesia yang berbatasan langsung dengan Singapura.

“Saya hanya tertarik Nipah malam ini, karena menjadi bagian perjuangan semasa saya memimpin, kalau perlu pembicaraan rapat konsolidasi besok sajalah itu,” ujar Megawati dalam sambutannya saat membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Ke-2 PDIP di Planet Holiday Hotel, Jumat (28/1) malam.

Seperti dilansir Batam Pos (grup JPNN), mantan presiden RI ke-4 ini dalam sambutannya lebih banyak bernostalgia mengenai campur tangannya membangun kembali Pulau Nipah dan mengkritik pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

“Saya ingin sekali segera ke Pulau Nipah, semasa pemerintahan saya, setelah Pulau Sipadan dan Ligitan kalah dalam Mahkamah Internasional dan dimenangkan Malaysia, saya berpikir ketahanan nasional dan kedaulatan Indonesia itu harus diberi pondasi yakni dengan membangun dan memantapkan pulau terluar terlebih dahulu,” ujarnya.

BATAM - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri mengatakan kerinduannya mengunjungi kembali Pulau Nipah, pulau terluar Indonesia yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News