PAN Dorong Putra Amien Rais di Pilwako Jogja

PAN Dorong Putra Amien Rais di Pilwako Jogja
PAN Dorong Putra Amien Rais di Pilwako Jogja
JOGJA - Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengusung putra Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais, sebagai calon wali kota Jogja Pada Pilwako 2011. Ketua DPW PAN DIJ Imawan Wahyudi, menyatakan, sejauh ini Hanafi mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat.

”Untuk Pilwali, perkembangan dari pencalonan Mas Hanafi sampai saat ini sudah running well (berjalan baik). Sekarang tinggal memantapkan pencalonan tersebut dengan dukungan seluruh elemen partai,” ujar Imawan seperti dikutip Radar Jogja edisi hari ini.

Menurutnya, DPW PAN DIY tengah mencoba untuk membuka komunikasi dengan berbagai parpol lain untuk mengusung Hanafi. Termasuk berkoalisi dan mencari pendamping Hanafi di Pilwali nanti. ”Baik partai non parlemen maupun parlemen saat ini sedang kami coba dekati,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Koalisi Mataram Hari Martono mengungkapkan, pihaknya juga sedang mendekati PAN untuk bisa menjalin koalisi dan memasangkan dua nama calon yang telah mendaftarkan diri ke pihaknya. Dua nama tersebut adalah Sapto Yuwono dan Kuwat Indriyanto. ”Semua kami tawarkan. Siapa yang menarik, kami serahkan ke PAN,” imbuhnya, dihubungi terpisah. (eri)


JOGJA - Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengusung putra Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais, sebagai calon wali kota Jogja Pada Pilwako 2011. Ketua DPW


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News