Hari ini IPB Umumkan Merek Susu Berbakteri

Hari ini IPB Umumkan Merek Susu Berbakteri
Hari ini IPB Umumkan Merek Susu Berbakteri
JAKARTA - Desakan agar Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) membuka nama merek susu berbakteri akhir dipenuhi. Hari ini, rencananya IPB dan Kemenkes akan mengumumkan kepada publik merek susu yang tercemar bakteri enterobacter sakazakii. Pengumuman merk susu ini akan dilakukan di kantor Kemenkes Jakarta jelang rapat kerja dengan komisi IX DPR RI.

   

"Besok (hari ini, Red) akan diumumkan kepada publik," kata Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono di kantornya Jalan Medan Merdeka Barat, Selasa (21/2).

Agung mengatakan bahwa keputusan itu diambil setelah mempertimbangkan berbagai aspek dan tentunya putusan Mahkamah Agung (MA) yang memenangkan gugatan konsumen. Pengumuman merk susu ini, kata dia, tidak atas dasar desakan dari pihak manapun, termasuk dari Presiden SBY.

Bahkan dalam pertemuan menteri KIB II di istana Bogor kemarin samasekali tidak ada pembahasan mengenai kasus ini. "Ini mutlak dari hasil pertemuan saya dengan Rektor IPB Herry Suhardiyanto, dan ibu Menkes . Mereka telah menerima amar putusan dari MA," ujar Mantan Ketua DPR.

JAKARTA - Desakan agar Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) membuka nama merek susu berbakteri akhir dipenuhi. Hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News