Dua Orang Tewas Tertabrak Rombongan Menteri Kelautan

Dua Orang Tewas Tertabrak Rombongan Menteri Kelautan
Dua Orang Tewas Tertabrak Rombongan Menteri Kelautan
BOGOR - Rombongan Kementerian Kelautan yang baru pulang dari Pelabuhan Ratu Sukabumi, Kamis (7/4) malam sekitar pukul 20.00 menabrak pengendara motor di Jalan Cigombong-Cipaku. Akibatnya, dua pengendara motor Supra bernopol F 3020 KR,  Mulyadi dan Wahyu tewas.

Mulyadi tewas di tempat kejadian, sementara  Wahyu meninggal dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit PMI. Informasi yang dihimpun Radar Bogor (JPNN Group), Mulyadi yang berboncengan dengan Wahyu baru pulang bekerja di Cibinong. Ia melewati jalan alternatif Bogor-Sukabumi.

Saat tiba di Kampung Cipaku Desa Palasari, Cijeruk, tiba-tiba muncul tiga mobil konvoi Kementerian Kelautan yang dikawal patwal melaju kencang dari arah berlawanan. Akibatnya, warga Kampung Neglasari RT 01/02, Desa Cijeruk, Kecamatan Cijeruk itu tak bisa lagi menghindar, sehingga kecelakaan maut pun tak bisa terhindarkan.

Kedua korban tewas terlindas mobil konvoi dan masuk ke bawah kolong mobil Nissan Terrano warna hitam. Mulyadi langsung meninggal di tempat, sedangkan Wahyu sempat dilarikan ke RS PMI, tetapi nyawanya tak tertolong. Ia meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

BOGOR - Rombongan Kementerian Kelautan yang baru pulang dari Pelabuhan Ratu Sukabumi, Kamis (7/4) malam sekitar pukul 20.00 menabrak pengendara motor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News